Ge Pamungkas dan Pamela Bowie Hebohkan 21 Bogor Trade Mall

Selasa, 25 Juli 2017 - 23:26 WIB
Ge Pamungkas dan Pamela Bowie Hebohkan 21 Bogor Trade Mall
Ge Pamungkas dan Pamela Bowie Hebohkan 21 Bogor Trade Mall
A A A
BOGOR - Ratusan pengunjung dikejutkan dengan kehadiran dua pemeran utama film Mars Met Venus, Ge Pamungkas dan Pamela Bowie di 21 Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor, Selasa (25/7/2017). Keduanya memberikan kejutan bagi penonton film produksi MNC Pictures itu.

Ge Pamungkas pemeran Kelvin dan Pamelia Bowie (Mila) tiba di 21 Bogor Trade Mall sekitar pukul 18.00 WIB. Sesampainya di lokasi, keduanya pun masuk ke sebuah ruangan di dalam untuk beristirahat sejenak.

Beberapa saat kemudian, mereka pun masuk ke studio 5 dimana film Mars Met Venus diputar. Setelah itu, dua aktor tersebut bersembunyi dekat bangku penonton dan menunggu film selesai.

Ketika film Mars Met Venus selesai, mereka langsung keluar dari tempat persembunyiannya dan menyapa para penonton di depan layar. "Halo, Bogor!," teriak Ge dan Pamela kepada penonton.

Seketika, seisi studio itu pun mendadak riuh karena terkejut melihat dua pemeran utama film drama komedi besutan MNC Picture tersebut. "Ge... Pamela..,"riuh penonton sambil berebut maju ke depan.

Suasana kegembiraan sangat terasa di dalam studio. Tidak henti-hentinya para penonton meneriakan Ge dan Pamela. Mereka pun terlibat tanya jawab tentang film Mars Met Venus yang baru diputar. "Gimana film nya Bogor? Wah, meriah bener ya sampe penuh gini," ucap Ge.

Usai berbincang sejenak dengan penonton, mereka menyempatkan diri untuk berfoto selfie dan membuat video singkat di dalam studio. "Yang cewek teriak cewek, yang cowok teriak cowok ya," ajak Ge dan Pamela ke penonton.

Kegiatan Meet & Greet film Mars Met Venus ini dilanjutkan di luar studio bersama Ge dan Pamela. Film Mars Met Venus Part Cewek ini sudah di rilis sejak 20 Juli 2017 di seluruh bioskop di Indonesia.

Film drama komedi ini pun mendapatkan sambutan hangat dari pencinta film dalam negeri terutama para remaja karena menghibur dan menceritakan kisah yang dialami dikehidupan nyata.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9162 seconds (0.1#10.140)